AdSEnsCamp.Com

20110627

Jalan - Jalan Ke BANTIMURUNG, KAB. MAROS

 
Siapa yang pernah ke bantimurung na maros???. Lokasinya terletak di Kecamatan Bantimurung Kota Maros Sulawesi Selatan. Tepatnya obyek wisata Air Terjun Bantimurung ini terletak sekitar ±20 km dari Bandara Hasanuddin, ±15 km dari kota Maros, dan ±50 km dari Kota Makassar.Lokasi ini memiliki air terjun yang mempesona, kawasan wisata Air Terjun Bantimurung juga menjadi habitat berbagai spesies  kupu-kupu yang langka, sehingga penjajah Belanda pernah menjuluki tempat ini  sebagai “Kingdom of Butterfly”. Air Terjun Bantimurung merupakan obyek  wisata alam di Sulawesi Selatan yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan. Air terjun ini memiliki lebar ±20 meter dan tinggi ±15 meter. Airnya  yang jernih dan sejuk meluncur dari atas gunung batu dengan deras sepanjang  tahun.
Di bawah curahan air terjun terdapat sebuah tempat pemandian dari  landasan batu kapur yang keras dan tertutup lapisan mineral akibat aliran air  selama ratusan tahun. Kedalaman air di pemandian ini antara mata kaki hingga ke  pinggang.
Di sebelah kiri air terjun terdapat tangga  beton setinggi 10 meter yang merupakan jalan menuju dua gua yang ada di sekitar  air terjun, yaitu Gua Mimpi dan Gua Batu.


Bersama sodara & Teman berangkat... satu rombongan walau naik motor. akan tetapi perjalan menuju kesana seakan tidak terasa.

 
Melepas Lelah bersama sodara-sodara anak "ONE PERCENT" dilokasi tempat peristirahatan didalam lokasi Bantimurung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chitika

Welcome In ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tabe' Di'

SELAMAT DATANG saya ucapkan kepada sodara.... karena sudi menjadi MEMBER di blog "ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tutorial Blog

Berminat Pasang Iklan : Klik Disini

Member Login

Lupa password?

Not a member yet? Sign Up!

Selengkapnya di: Membuat Sliding Login/Register Form Panel di Blog | Kode Blogger http://kode-blogger.blogspot.com/2011/05/membuat-sliding-loginregister-form.html#ixzz1TUQ1WASW