AdSEnsCamp.Com

20110607

PEMANCINGAN PARANGLOE (MAKASSAR)

Satu lagi tempat wisata bagi para MANCING MANIA di MAKASSAR.......
Dikawasan sebelah utara kota makassar atau kira2 dengan jarak tempuh ± 6 Km dari pusat kota. Kawasan ParangLoe terletak pada Coordinates: 5°6'21"S 119°27'34"E.



Pemancingan ParangLoe jalan TOL REFORMASI.... mungkin sudah banyak yang tahu, di tempat tersebut kita dapat meluangkan hobby mancing kita, tanpa harus jauh2 ke luar daerah (luar makassar) hanya karena ingin meluangkan hobby.  tempatnya pun di buatkan rumah2 tempat berteduh dari sengatan matahari yang menyengat juga dari guyuran air hujan, sehingga bagi Pemancing/ Papekang  yang ingin membawa anak & istri....boleh2 saja...... karena disediakan banyak tempat(rumah2 dari batang bambu dgn atap rumbia)




Didalam lokasi pemancingan yang bagi saya, ukurannya tdk terlalu besar..... terdapat berbagai macam jenis ikan air tawar, seperti Ikan Mas, Nila, Bawal, dll. ukuran ikannya pun lumayan besar hingga terbesar sekalipun ada. menurut rekor pancing, dalam kelompok mancing kami (PERSMAS) ukuran berat terbesar yang di dapat yaitu Ikan Mas dgn berat ± 8 Kg atau sama dengan besar anak 5 tahun.... bayangkan saja..... heheheh
Umpan yang dipakai di tempat ini.... yah seperti tempat2 yang lain lah...... bisa Cacing, Peletpun boleh........ akan tetapi kalo mau mencoba sensasi tarikan ikan bawalnya, silahkan anda membawa umpan EXTRA..... Usus Ayam.... Beuuuuuuhhhhh kalo dapat tarikannya.... mantap abis deeeh.

mabiccu' ladde'

ayah lagi serius mancing..
silahkan mencoba Cika'...... Ewako Papekang.......


Eiiiiiitttssss..... jangan lupa yah....... pulangnya, ikan harus di timbang.....
Timbang.....Timbang........    Bayar..... Bayar.......... Heheheheh





3 komentar:

Chitika

Welcome In ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tabe' Di'

SELAMAT DATANG saya ucapkan kepada sodara.... karena sudi menjadi MEMBER di blog "ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tutorial Blog

Berminat Pasang Iklan : Klik Disini

Member Login

Lupa password?

Not a member yet? Sign Up!

Selengkapnya di: Membuat Sliding Login/Register Form Panel di Blog | Kode Blogger http://kode-blogger.blogspot.com/2011/05/membuat-sliding-loginregister-form.html#ixzz1TUQ1WASW