AdSEnsCamp.Com

20110702

MANCING DI KALUMPANG (MAROS)


Ternyata eh ternyata….. dimaros ada satu tempat pemancingan lagi yang dapat mengisi blog saya…. Namanya pemancingan Kalumpang. Dinamakan pemancingan kalumpang karena berada di DESA KALUMPANG kaleee….. heheheh….

Depan Pak Jubel, Belakang Pak Anding
Hari sabtu (2/7/2011), saya di ajak ke pemancingan kalumpang oleh dua orang  PEMANCING MANIAC, itulah yang pantas saya gelarkan kepada bapak JUBEL & ANDING, bukan apanya…. Beliau berdua memang Hobby mancing. karena saking hobbynya, hampir semua lokasi mancing di Makassar & sekitar baik yang saya pernah kunjungi maupun tidak sama sekali…. Ehhh mereka berdua sudah singgahi/ pernah merasakan sensasi tarikan ikan di lokasi tersebut lantas saya belum. Apa ngga MANCING MANIAC tuhh…..sampe-sampe pak bos JUBEL punya MOBIL DINAS KHUSUS untuk pergi mancing….. xixixi. Huuueeeebatttt kan.

Singkat cerita….. kami berempat  (Pak Bos Jubel, Pak Anding, Saya PUANG RATE & Hendrik Dg.Tiro) datang ke pemancingan Haji ????? di daerah kalumpang, Maros. Jarak dari kota maros ± 3 Km dari pusat kota maros…. Tepatnya depan sekolah pertanian maros… kita masuk ±½ Km, kalo ngga salah. Bagi pemancing Makassar yang belum pernah kesana…. Ayo coba…
Suasana dilokasi tersebut…. Yah lumayan sejuk, banyak pohon kelapa yag mengelilingi lokasi tersebut & adapula tempat berteduh/ rumah2 yang bisa kita gunakan untuk memancing. Ada ikan NILA, MAS, BOLU. Ikan NILAnya pun rata2 besarnya  ± 5 jari keatas dan dihargai sekilonya Rp. 20.000,-. IKAN BOLUnya weets….. tarikannya MANTABZ, bahkan walau hanya dengan umpan Gorengan (Kambing Lasuna)pun di embat.        …..… ehhh jangan salah loooh….. ditempat ini kita bisa makan hasil pancingan kita secara langsung, akan tetapi DITIMBANG & DIGORENG terlebih dahulu dong…. (Masa’ di makan mentah2). Harganya pun murah…. Lokasinya pun didalam pekarangan mesjid, disaat masuk waktu sholat kita tdk perlu jauh2 mencari tempat u/ shalat. Jadi usul saya…. Bagi pemancing Makassar yang belum pernah kesana…. Ayo coba…deeeh….


neeh tambahannnya :
VIDEO MANCING PA' ANDING(INDOSAT) "PATIN STRIKE"
video yang kedua (barang bukti) heheheh
"MANCING BOLU ALA BOS JUBEL (INDOSAT).... KREEEEEEEN....



 
NB: THANKS berat buat PAK BOS JUBEL & PAK ANDING… yang mengajak/ mengenalkan kami pada lokasi-lokasi baru tempat mancing….. jangan BOSAN-BOSAN yaaah PAK…..











6 komentar:

  1. mas minta alamat lengkap lokasinya dong, mau ajak keluarga mancing nih, soalnya saya bukan asli makassar jadi blm tau daerah di sini. kebetulan saya baca artikelnya mas. email ke sini dong alamatnya. praficity@gmail.com.

    BalasHapus
  2. mancing di lokasi itu,,berapa biaya nya ??ikan apa saja yang ada??terima kasih,

    BalasHapus
  3. mancing di lokasi itu,,berapa biaya nya ??ikan apa saja yang ada??terima kasih,

    BalasHapus
  4. Brapa mi skarang biayanya..?

    BalasHapus

Chitika

Welcome In ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tabe' Di'

SELAMAT DATANG saya ucapkan kepada sodara.... karena sudi menjadi MEMBER di blog "ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tutorial Blog

Berminat Pasang Iklan : Klik Disini

Member Login

Lupa password?

Not a member yet? Sign Up!

Selengkapnya di: Membuat Sliding Login/Register Form Panel di Blog | Kode Blogger http://kode-blogger.blogspot.com/2011/05/membuat-sliding-loginregister-form.html#ixzz1TUQ1WASW