AdSEnsCamp.Com

20110623

MANCING DI RAJA - RAJA FISHING (PALLANGGA) GOWA


Satu lagi lokasi tempat mancing yang Ok, alternative jika kita tidak dapat lokasi mancing empang. lokasinya pun ngga jauh-jauh amat, walau bukan dalam kawasan makassar, akan tetapi jarak tempuh ke lokasi tersebut cukup mudah untuk kita dapat/ jangkau. tempatnya dikelilingi rumah-rumah untuk berteduh, ngga takut kepanasan deeh. Raja – Raja Fishing merupakan tempat pemancingan yang terletak di Dusun Raja – Raja Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Makassar. Tempat pemancingan ini hanya berjarak 1 km dari jalan poros Pallangga – Takalar .Tempat pemancingan ini didirikan pada bulan Juni tahun 2010.

 Adapun tarif masuk perorang dikenakan biaya sebesar 20.000,-/kilo ( ikan hasil tangkapan berupa ikan nila menjadi hak pengunjung ).


Dan menurut info yang beredar, biasanya Setiap bulan, Raja – Raja Fishing selalu membuat perlombaan memancing yang biasa diikuti oleh beberapa komunitas memancing yang berasal dari daerah Makassar dan sekitarnya.
Serta penjaga empangnya(dg. Talli) pun ramah,
Dg.Talli, Hendrik Bombers, Dg. Nai

Jadi apa salahnya kalo kita mencobanya... bagaimana papekang makassar,,,, Ok.... lanjuuut.... kita perlu barang bukti(ikan)..... hehehe

1 komentar:

Chitika

Welcome In ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tabe' Di'

SELAMAT DATANG saya ucapkan kepada sodara.... karena sudi menjadi MEMBER di blog "ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tutorial Blog

Berminat Pasang Iklan : Klik Disini

Member Login

Lupa password?

Not a member yet? Sign Up!

Selengkapnya di: Membuat Sliding Login/Register Form Panel di Blog | Kode Blogger http://kode-blogger.blogspot.com/2011/05/membuat-sliding-loginregister-form.html#ixzz1TUQ1WASW