AdSEnsCamp.Com

20110622

COTO KUDA (JENEPONTO)

Coto kuda.... Aleee... assipa'na deeng.....
Saat saya berwisata menuju ke daerah atas (jeneponto).... perjalanan yahh...lumayan jauhlah, sekitaran makan waktu ± 3 jam perjalanan. pas perut saya lagi lapar2nya.... 

Weets... ada warung coto tuh.... dengan segera/ agak terburu-buru... saya langsung masuk ke warung tersebut... ternyata yang saya masuki ntu... warung COTO KUDA....
maklum pertama kali saya mendengar kata coto kuda yang terbersit di pikiran saya... agak canggung untuk memakannya... but, apa mau dikata... Alarm perut udah berbunyi.... mau tidak mau harus saya makan....

ehhh ternyata.... coto kuda itu enak juga yah.... ngga kalah dengan coto yang terbuat dari daging sapi yang biasa saya makan. yang membedakan coto kuda dengan coto lainnya, yaitu irisan daging kuda agak lebih besar dibandingkan daging coto lain n daging kuda agak berserat. pokoknya enak deeh..... 

dan juga dari mata penglihatan saya, harga dari Coto kuda agak lebih mahal dibandingkan  harga coto lainnya, mungkin dikarenakan harga seekor kuda lebih mahal dibanding harga seekor sapi. dan juga mungkin, untuk mendapatkan seekor sapi lebih mudah dibanding seekor kuda...

ok.... bagi yang penasaran.... silahkan mencoba COTO KUDA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chitika

Welcome In ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tabe' Di'

SELAMAT DATANG saya ucapkan kepada sodara.... karena sudi menjadi MEMBER di blog "ANAK MAKASSAR BISA TONJI

Tutorial Blog

Berminat Pasang Iklan : Klik Disini

Member Login

Lupa password?

Not a member yet? Sign Up!

Selengkapnya di: Membuat Sliding Login/Register Form Panel di Blog | Kode Blogger http://kode-blogger.blogspot.com/2011/05/membuat-sliding-loginregister-form.html#ixzz1TUQ1WASW